Jumat, 06 September 2013

Perkenalan Pribadi

Hei....bro n sist. Nama saya Lailia Rochma. Karena nama saya terlalu rumit untuk dipanggil laili atau lailia jadi cukup panggil saja LELY biar lebih gampang ngingetnya. Asal saya dari Indonesia, Jawa Timur, Surabaya, Benowo, Sememi. Sebetulnya diSurabaya banyak sekali Universitas yang baik dan bagus. Tapi takdir yang membawaku masuk ke Universitas Sebelas Maret ini.Sebenarnya saya sudah mempunyai blog dan mengirimnya di bu sara sebagai tugas tapi entah kenapa postingannya tidak bisa dibuka, apa karena blog saya yang dulu g pernah dibuka sehingga kadaluarsa atau apa saya pun tak tau!!!...ahh lupakan...

Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak dan adik saya laki-laki dan secara otomatis saya anak yang  paling cantik tapi itu "keuntungan" bagi saya. Pada dasarnya saya tidak terlalu cantik karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik...hehe...Postur badan saya normal   untuk seorang cewek di Indonesia tidak tinggi atau pendek yang sedang-sedang sajalah...Saya gemar mendengarkan musik-musik barat walaupun gak ngerti bahasanya yang penting ngangguk-angguk biar kelihatan gaul n kece badai ngalahin SYAHRINI...ckckc .Sudah lah cukup segini aja perkenalan dari saya entar kalau diceritain semuannya bakal ngabisin waktu 3 kali puasa 3 kali lebaran kayak bang toyib aja nantinnya so saya gak mau hal  itu sampai terjadi. Jadi cukup disini aja...Pliss gak usah maksa-maksa saya wanita lemah bukan wanita batu...Sudah segini aja cukup cukup...

1 komentar: